http://ivonk-ian.blogspot.com/

Folder Lock 6.5.8

Folder Lock adalah penguncian file cepat dan perangkat lunak yang dapat melindungi sandi file folder, atau mengunci, melindungi USB dan mengunci Driver CD / DVD. Program ini mendukung semua jenis Windows 7.0, Vista, XP dan 2000 termasuk 64-bit varian.
Folder Lock menciptakan lumbung dienkripsi disebut 'Lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak file pribadi anda dan folder dalam Locker dan password melindungi dengan satu klik. Penguncian yang portabel, sehingga Anda dapat mentransfer, menyimpan dalam flashdisk, CD/DVD, dan notebook dengan aman, ataupun transfer melalui email. Lockers ini adalah undeletable pada komputer dimana Folder Lock diinstal.

Anda dapat membuat Lockers sebanyak yang Anda inginkan. Pengguna yang berbeda dapat membuat Lockers berbeda dengan password yang berbeda juga. Folder Lock adalah dua-dalam-satu file dan file penguncian perangkat lunak enkripsi yang memungkinkan Anda memilih untuk mengenkripsi menggunakan 256-bit AES on-the-fly enkripsi atau mengunci file, folder dan drive di mana saja di komputer Anda. Locker masing-masing dapat berisi file dienkripsi Anda serta daftar item pribadi Anda yang terkunci.





Tag : Software
0 Komentar untuk "Folder Lock 6.5.8"

Back To Top